Hubungi kami Sekarang

PRICE LIST HONDA BRIO PEMALANG TERBARU

PRICE LIST HONDA BRIO PEMALANG TERBARU 30 SEPTEMBER 2016

Price List OTR mobil Honda Brio Di Pemalang - Jawa Tengah



Selamat datang di web/ blog Dealer Honda Brio Pemalang,web yang mengulas seputar Promo dan update harga mobil Honda khususnya mobil Brio di area Pemalang - Jawa Tengah.
Kali ini kami akan berikan informasi tentang price list Honda Brio Update per tanggal. Banyak promo dan program menarik lainnya di bulan September ini, mulai paket kredit DP ringan sampai dengan promo bunga 0%. Tapi sebelum itu kami infokan daftar harga mobil Honda Brio yang berlaku di Pemalang - Jawa Tengah terlebih dahulu.

Berikut adalah Harga OTR mobil Honda Brio untuk wilayah Jawa Tengah khususnya Pemalang terbaru


TYPE  TRANSMISI HARGA
BRIO S MT 144.600.000
BRIO E MT 150.100.000
BRIO E CVT 165.800.000
BRIO RS MT 174.500.000
BRIO RS CVT 190.200.000


Promo Tersebut di atas adalah Harga Brio dengan Paket Cermat 1 (satu) per 30 September 2016 yang mana anda akan mendapatkan free perawatan berkala selama 3(tiga) tahun sesuai buku perawatan mobil Brio di bengkel resmi Honda serta anda akan mendapatkan garansi mesin selama 3(tiga) tahun. Dan harga belum termasuk asuransi kendaraan.
Info promo dan Cashback silahkan hubungi kami segera.
Dealer Honda Brio Pemalang  jual mobil Honda ke wilayah Pemalang, Tegal, Brebes, Slawi, Losari, Bumiayu, Ketanggungan dan - Jawa Tengah.

DAPATKAN CASH BACK S/D PULUHAN JUTA RUPIAH / PROMO DP RINGAN HANYA DENGAN 17 JUTA / ANGSURAN 100 RB AN /HARI


HUBUNGI:

web. www.hondategal.net


Tags : #dealer honda pemalang, #promo honda brio pemalang, #harga honda brio pemalang, #brio rs, #jual brio, #beli brio, #cashback brio, #proomo brio, #diskon brio, #brio satya, #harga brio jawa tengah